Breaking News
Loading...
Saturday, March 1, 2014

5 Cara Bekerja Orang Kaya

Kekayaan atau kesuksesan dalam mendapakan rizki umumnya diraih oleh orang-orang yang gigih. Yang dimaksud kaya disini bukanlah yang didapat dari orang lain seperti mendapat warisan dari orang tua atau menikahi orang yang sudah kaya. Namun kaya yang di dapat dari jerih payah keringat sendiri.

Sebenarnya ada kesamaan dari cara bekerja orang-orang kaya. Dikutip dari jokosusilo.com,berikut 5 Cara Bekerja Orang Kaya yang perlu Anda ketahui sebagai acuan dalam bekerja atau menjalankan bisnis.
  1. Orang kaya tak hanya termotivasi karena uang. Uang bukan satu-satunya yang menjadi motivasi orang kaya dalam bekerja dan membesarkan bisnisnya. Tapi adanya kesadaran untuk memberikan kontribusi berharga pada orang banyak. Sudah banyak contoh bagaimana orang kaya ikut menyumbang dan berkontribusi pada banyak hal, baik yang dipublikasikan maupun tidak. 
  2. Waktu lebih berharga dari uang. Orang kaya sadar bahwa waktu itu lebih berharga dari pada uang. Karena itu, mereka membeli waktu dari orang-orang yang bekerja padanya. Orang kaya memilih untuk mempekerjakan orang untuk hal yang dia tidak cukup baik untuk melakukannya atau hal itu tidak produktif baginya. 
  3. Bukan sekedar bekerja. Orang kaya tidak sekedar bekerja. Tapi mereka bekerja keras dan cerdas untuk mencapai kesuksesan yang ingin mereka capai. Mereka bukan sekedar bekerja, tapi ingin mencapai kemenangan. 
  4. Orang kaya juga ingin anda kaya. Tak percaya? Ya, orang kaya tak ingin kaya sendirian. Tapi ingin banyak orang juga ikut kaya. Alasannya sederhana, jika anda kaya, maka anda pun akan bisa membeli produk atau jasa yang ditawarkan. Dengan kata lain, perputaran uang akan lebih besar dan kencang. Lagi pula, juga lebih nyaman rasanya jika semakin banyak orang kaya di negeri ini. Sehingga lebih banyak persoalan yang mungkin bisa lebih cepat diselesaikan bersama. 
  5. Fokus Investasi dan punya banyak sumber pemasukan. Uang yang dikeluarkan difokuskan untuk investasi, bukan konsumsi. Membeli properti untuk disewakan atau kendaraan untuk alat operasional misalnya. Dan tentu penghasilan orang kaya berasal dari banyak sumber. Tak hanya satu sumber. Banyaknya sumber membuat kekayaan yang didapat dengan cepet bertambah.
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 Tanthowi All Right Reserved